.secret {text-align:centerdisplay:none} .secret-share {padding:20px;text-align:center;border:3px solid #ddd}

Cara Membuat Blog dari Blogger Terbaru 2015

Posted by

Cara Membuat Blog terbaru 2015 - Membuat Blog adalah salah satu hal yang bisa menguntungkan jika kita memang memanfaatkan dan melihat keadaan,Atau Kamu memang mempunyai alasan tertentu mengapa anda membuat sebuah blog,misalnya kamu ingin membuat Blog dengan Niche petualangan,Alam,Tips dan trik,Download,bahkan dunia kampus.

Tapi Sebelum membuat Blog,kamu harus memperhatikan beberapa Hal yang harus di ketahui sebelum membuat blog,dan kamu harus mengetahui rencana apa ketika kamu membuat blog,
Seperti yang saya jelaskan sebelumnya,mungkin kamu adalah seorang penulis dan ingin membagikan tulisan kamu di blog,kamu bisa memberi judul Blog yang berkaitan dengann Postingan kamu.

Untuk Lebih jelas,hal hal yang harus di perhatikan Sebelum membuat Blog :

1.Tujuan

Tujuan merupakan Hal yang penting sebelum membuat Blog,karna dengan tujuan kamu bisa menentukan jenis blog yang berkaitan dengan postingan kamu.

2.Menentukan judul blog

Judul Blog sangat berpengaruh dalam menentukan SEO nya Blog Kamu,karna dengan Judul blog,maka search engine berpeluang menemukan blog kamu di page pertama.dan Judul Blog ini harus berkaitan dengan tujuan kamu membuat blog,
Contoh:Tujuan Blog kamu yaitu Seputar kesehatan ,maka lebih baik judul blognya adalah tentang kesehatan juga,misal Berbagi tips Seputar kesehatan (judul blog jangan terlalu panjan)

3.Alamat Blog

Alamat Blog juga sangat membantu dalam proses pengindeksan postingan di search engine.
Dalam menentukan Alamat Blog,itu juga tidak sembarang,harus berkaitan dengan Judul Blog kamu,
misalnya: Judul blok kamu "berbagi Tips seputar kesehatan" sebaiknya kamu memberikan alamat
Blog kamu seputar kesehatan juga,contoh "healthlive.blogspot.com"(alamat jangan terlalu panjang dan maksimal dua kata saya sarankan)

4.Menentukan Template atau tampilan Blog

Jangan memakai  template bawaan Blogger.Template Blog yang tidak bagus,akan membuat blog kamu tidak terindeks di serach engine,makanya dalam memilih  template Blog,kamu harus memperhatikannya,apakah template itu bagus atau tidak,Untuk Template,Silahkan cari template dengan kata kunci Template Seo,Template responsive,template valid html5 atau template fast loading.tapi itu terserah kamu,karna ada banyak penyedia template di internet,salah satu kata kunci untuk template yang lain,silahkan cari dengan kata kunci "Blogger template" di situ akan banyak pilihan website yang menyediakan template gratis.

5.menulis Artikel atau postingan Blog yang berkualitas

Artikel yang berkualitas akan sangat membantu dalam proses pengindeksan Blog,artikel yang berkualitas yang di maksud adalah artikel ketikan tangan sendiri dan tanpa copy paste dari blog maupun website orang lain.Artikel yang di copas biasa akan susah terindeks di google Search engine,dan parahnya lagi,bisa bisa blog kamu bisa di banned oleh Google.

6.Judul Artikel harus sesuai dengan topik yang akan di bahas

kenapa harus sesuai Judul Artikel dengan artikel yang di bahas?karna  Selain judul yang di indeks mesin pencari(search engine) ,artikel pun juga terindeks,jadi harus berikaitan.
Contoh:
judul artikel: merawat Tubuh dengan baik
isi artikel: dengan merawat tubuh kita,maka tubuh kita akan terasa seksi dan bersih
maka jika orang mengetik dengan kata kunci "merawat tubuh supaya bersih,maka akan berpeluang munculnya blog kamu di search engine.

Setelah mengikuti langkah langkah yang saya jelaskan di atas,sebenarnya masih banyak hal lagi yang herus di lakukan oleh blogger pemula.tapi nantu juga akan tau dengan sendirinya.

Kembali lagi ke postingan kita,yaitu "cara membuat blog terbaru 2015"

1.Buka Blogger.com
2.Masuklah terlebih dahulu ke akun Gmail nya.
3.Kemudian Klik Buat BLOG
4.Silahkan isi(ingat,seperti yang saya jelaskan di atas)
5.Untuk templatenya,silahkan Pilih template bawaan aja terlebih Dahulu
6.Klik Buat Blog
7.Selamat,bLog kamu sudah jadi!

Langkah selanjutnya adalah mendaftarkan blog di Mesin pencari atau Search engine untuk mempercepat Proses Pengindeksan Blog.Silahkan Baca DI SINI

Baca Juga:
Cara Mengganti Template blog terbaru 2015


iklan adsense di sini
Blog, Updated at: 21:23

2 comments:

Iklan oleh Google

Powered by Blogger.
Memuat...

Blog Archive