.secret {text-align:centerdisplay:none} .secret-share {padding:20px;text-align:center;border:3px solid #ddd}

Cara Ampuh ping Blog atau Web ke Semua Searcah engine

Posted by

Cara Ampuh ping Blog ke Semua Search engine-Cara ping ini adalah salah satu cara untuk menandakan bahwa blog kamu ada,dan harus di daftarkan di database nya supaya ketika orang mencari artikel yang berada di blog kamu itu bisa di dapatkan di search engine atau si mesin pencari tersebut.Karna selain Google,masih ada banyak mesing pencari lainnya,seperti Bing,Yandex,Baidu dan masih banyak lagi mesin pencari yang harus di beritahu.

Silahkan ikuti langkah langkah di bawah ini untuk lebih lanjut tentang Cara ping Blog ke berbagai Mesin Pencari atau Search Engine

Saya akan memberikan beberapa Situs Ping Blog Yang paling banyak di gunakan untuk memaksimalkan Proses pengindeksan Blog maupun postingan Blog mapun Web.
Cara ping ini adalah cara Otomatis melakukan ping atau secara sekaligus langsung ke semua mesin pencari.


  1. Pingomatic.com > Rangking Alexa = 4.050
  2. Ping.in > Rangking Alexa =30.483
  3. Pingler.com > Rangking Alexa =12.245
  4. Pingomatic.com > Rangking Alexa =4.050
  5. googleping.com > Rangkin Alexa =4.841
Notice:
Pilih yang rangkingnya tinggi!
Sebenarnya,masih banyak lagi web untuk melakukan ping blog,tapi saya rasa hanya itu web ping yang paling sering di gunakan.saya sendiri sering menggunakan GooglePing dan Pingomatic.Karna peringkat alexa tinggi,dan itu tandanya bahwa web tersebut paling sering di gunakan.

Cara manual yang hanya beberapa mesin pencari/search Engine
Kenapa ada cara manual?karna yang akan saya jelaskan di bawah ini,tidak terdapat di web  Mesin Ping otomatis di atas,makanya harus secara manual.

Adapun salah satu mesin pencari yang terkenal juga selain google adalah Bing.Karna bing search engine kedua paling banyak di gunakan menurut saya,dan bing ini juga perlu di lakukan untuk Ping blog kita di Mesin Pencari Bing.

Adapun Cara melakukan Ping Blog Ke Bing,tapi sebelum melakukan Ping Di Bing,di sarankan untuk mendaftar kan blog kamu ke Bing Webmaster Tools,Cara nya bisa Ke Cara mendaftarkna Blog ke Bing Webmaster Tools . Jika sudah terdaftar,barulah mengikuti langkah langkah di bawah ini!!

Cara Ping blog ke Bing search engine 

  • Copy Url di bawah ini dan pastekan di web addres browser kamu!
http://www.bing.com/webmaster/ping.aspx?siteMap=http://syaikal.blogspot.com/sitemap.xml
  • Ganti tulisan warna bira dengan Url Blog Kamu
Selain Google dan Bing,ada juga mesin Pencari Baidu,langsung simak cara lengkapnya!
Ping Blog ke Baidu search Engine
Semoga postingan Cara Ampuh ping Blog atau Web ke Semua Searcah engine Bisa menambah wawasan anda tentang Ping dan memaksimalkan Pencarian Blog kamu di Search engine.


iklan adsense di sini
Blog, Updated at: 02:03

1 comments:

Iklan oleh Google

Powered by Blogger.
Memuat...

Blog Archive