.secret {text-align:centerdisplay:none} .secret-share {padding:20px;text-align:center;border:3px solid #ddd}

Download lagu Soundtrack film silariang sajang rennu

Posted by

Download lagu Soundtrack film silariang sajang rennu
Download lagu Soundtrack film silariang sajang rennu- Perfilman di Makassar semakin hari semakin membuktikan bahwa Makassar bisa tonji. Sulawesi selatan adalah salah satu provinsi yang unik akan adat, sehingga banyak yang ingin membuat film yang mengangkat adat dari sulawesi selatan. Setelah Makkita Cinema meluncurkan film nya yang berjudul Uang panai yang di tayangkan hampir seluruh bioskop yang ada di Indonesia dan berhasil menarik prhatian lebih dari 300ribu penonton, sekarang produser ar2tonic dengan film nya yang berjudul SILARIANG.

Accosiate Producer, Rezkiyah S. Tjako membocorkan


Film Silariang akan banyak mengambil gambar di Rammang-rammang Maros. Pemandangan menggetarkan menjelang senja di Pantai Losari menjadi saksi kesungguhan cinta dari Yusuf kepada Zulaikha," katanya.
Setelah berpacaran lama, lanjut dia, Yusuf memberanikan diri melamar kekasihnya. Namun kisah cinta yang manis itu mengalami hambatan dari orang tua kedua belah pihak.
Ayah Yusuf dari keluarga jelata yang pernah ditolak oleh wanita bangsawan, dan Ibu Zulaikha yang teguh menjaga kelestarian darah biru keluarga mereka akan menjadi bagian dari cerita drama ini.
Dalam cerita, Yusuf dan Zulaikha sesungguhnya tak punya ide bagaimana menjalani hidup nan terasing. Yusuf yang berasal dari keluarga kaya tak pernah mengerjakan pekerjaan kasar.
Zulaikha juga tak pernah dibiarkan mengerjakan pekerjaan rumah tangga

Film ini akan tayang di seluruh bioskop yang ada di Indonesia pertengahan februari 2017.




iklan adsense di sini
Blog, Updated at: 11:44

0 comments:

Post a Comment

Iklan oleh Google

Powered by Blogger.
Memuat...

Blog Archive